Apa yang dilakukan IX A kalo Gak Ada Guru ????
nah,,kali ini ane mau ngeshare apa sih yang dilakukan anak - anak kelas RSBI kalo kagak ada guru..(IX A lho ya.). Dibaca yha
( ^_^ )...
Yang Pertama
Belajar dunk...
nah ini, adalah foto-fotonya..
yang pertama belajar IPS gara-gara UTS dadakan..
yang kedua, sebenernya bukan lagi belajar,tpie gak mau di foto pake buku deh nutupnya,,hehe
yang terakhir belajar IPS juga...
Yang Kedua
anak - anak IX A memang suka musik,,tpi gak semua sih.
Yang Ketiga
Hal biasa kayak di publik - publik....
Yang Keempat
Bisa ditebak kok maen paan toeh...Pasti PES (Pro Evolution Soccer)
Nah,itu baru beberapa aja...yang laen nysusul yhao..bye..





waahh, bahayaa :D
BalasHapuswkwkwkwkwkwk...yang nutup bku thoe km sak..ckckck
BalasHapus